Beli Asuransi Mobil MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Bagi kamu yang ingin berkendara tanpa cemas, Asuransi Kendaraan MSIG hadir dengan beberapa penawaran asuransi kendaraan yang menarik agar kendaraan anda terlindungi dari resiko apapun. Anda juga bisa memilih paket yang melindungi jiwa anda dari resiko selama berkendara.


Perusahaan asuransi MSIG, dalam hal ini adalah PT Asuransi MSIG merupakan anggota group asuransi MS & AD, dan merupakan salah satu perusahaan asuransi umum patungan yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan asuransi ini sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun. Selain itu, melalui perusahaan induk MSIG Asia untuk kawasan Asia perusahaan ini tetap berfokus melayani proteksi selama lebih dari 100 tahun.

Asuransi Mobil MSIG


PT. Asuransi MSIG Indonesia punya misi memberikan kontribusi terhadap pengembangan masyarakat dan membantu mengamankan masa depan yang berkesinambungan bagi dunia, dengan membawa keamanan dan keselamatan melalui bisnis asuransi dan jasa keuangan global.


PT.Asuransi MSIG Indonesia sendiri selain merilis produk Asuransi Kendaraan juga merilis produk asuransi personal lainnya seperti Asuransi Perjalanan Internasional, Asuransi Perjalanan Domestik, Asuransi Home Shield, serta Asuransi Kecelakaan Diri. Selain itu PT Asuransi MSIG juga punya produk asuransi komersil antara lain Asuransi Pengangkutan Barang, Asuransi Harta Benda, Asuransi Tanggung Gugat, dan Asuransi Teknik.

Nah, buat anda yang baru saja beli mobil baru online di SEVA.id misalnya, segera saja asuransikan kendaraan tersebut.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG : Memberikan jaminan penggantian terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor anda

Asuransi kendaraan memberikan jaminan penggantian kepada tertanggung terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

  1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran, dan sambaran petir.
  2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan kapal feri.
  3. Kerusakan terhadap roda, ketika menyebabkan kerusakan pada kendaraan akibat kecelakaan.
  4. Biaya yang wajar yang dikeluarkan, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,50% dari jumlah pertanggungan.

Jenis Jaminan Resiko Pada Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG

PT. Asuransi MSIG menyediakan produk Asuransi Kendaraan Bermotor. Untuk asuransi kendaraan ini jaminan-jaminan yang disediakan yaitu Jaminan Dasar serta Perluasan Jaminan.

Jaminan Dasar Resiko Komprehensive Paket Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG

Bagi anda yang memilih paket asuransi kendaraan mobil aman, jaminan dasar komprehensive yang akan diterima yaitu :

  • Kerusakan Rangka --Anda akan mendapat jaminan dasar berupa kerugian dan atau kerusakan, baik total maupun sebagian atas kendaraan bermotor akibat resiko-resiko kecelakaan, tabrakan, benturan, perbuatan jahat orang lain, kebakaran, pencurian, serta sambaran petir, kecelakaan kendaraan yang disebabkan oleh roda, akibat kejadian selama melakukan penyeberangan kapal feri, serta pengeluaran biaya untuk membayar mobil derek.
  • Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga --Yaitu penggantian terhadap kepentingan keuangan atas tanggung jawabnya menurut terhadap segala kerusakan yang disebabkan oleh atau yang berhubungan dengan kendaraan bermotor pada pihak ketiga.

Jaminan Dasar Total Loss Only (TLO) Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG

Jaminan dasar yang disediakan untuk pembeli asuransi mobil Total Loss Only atau TLO hanya diperuntukkan untuk kerusakan atau kerugian dimana biaya perbaikannya sama atau lebih dari 75% dari harga sebenarnya dari kendaraan bermotor, serta mobil yang hilang karena dicuri dan tidak ditemukan maksimal 60 hari sejak hilangnya mobil.

Jaminan Perluasan Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG

PT Asuransi MSIG juga menyediakan perluasan jaminan terhadap resiko kecelakaan diri terhadap penumpang kendaraan bermotor, baik resiko kematian maupun cacat tetap. Jaminan juga diperluas terhadap resiko kecelakaan diri pada pengemudi kendaraan.

Selain jaminan terhadap resiko kecelakaan diri, Asuransi Kendaraan Bermotor memberikan perluasan manfaat terhadap resiko akibat Pemogokan, Kerusuhan, Huru hara, Teroris dan Sabotase (S.R.C.C.T.S).

Baca Juga : Jual Beli Mobil dan Asuransi di Seva.Id.

Keuntungan Beli Asuransi Mobil MSIG

Asuransi Kendaraan MSIG Berkendara Tanpa Cemas
  1. Praktis - Asuransi Kendaraan MSIG cukup praktis dan mudah tanpa harus ribet dan berbelit-belit. Setelah mempelajari lalu memilih jenis produk asuransi sesuai minat dan kemampuan premi, pemilik asuransi cukup buka akun dan semuanya bisa dilakukan secara online.
  2. Privasi Aman dan Terjamin. Selain praktis, manfaat Asuransi Kendaraan MSIG berikutnya yaitu terjamin aman. Pihak perusahaan menjamin semua profil pribadi, data transaksi, serta akun hanya bisa dibuka oleh pemilik akun.
  3. Cepat dan Mudah - Jaman sekarang semuanya serba cepat. Cukup dengan membuka aplikasi di gadget atau di laptop dan tekan tombol, pemilik asuransi kendaraan MSIG bisa melakukannya secara online. Hebatnya, penerbitan polis bisa secara cepat bersamaan setelah pembayara premi.


Cara Beli Asuransi Kendaraan MSIG

Asuransi Kendaraan MSIG Berkendara Tanpa Cemas
1) Pilih Jaminan Asuransi Yang Diminati

Langkah pertama yang mesti sobat lakukan sebelum membeli Asuransi Kendaraan MSIG adalah memilih produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan membayar premi. Kunjungi halaman homepage MSIG online (https://www.msigonline.co.id/product/motorvehicle) untuk mendapatkan informasi seputar asuransi kendaraan bermotor MSIG.


2) Beli Asuransi Mobil Yang Sesuai Dengan Finansial

Bila sobat sudah mantap dengan pilihan produk asuransi MSIG, berikutnya adalah beli asuransi mobil cukup lewat gadget, dengan memastikan terlebih dahulu data-data yang sobat masukkan sudah benar khususnya email dan nomor telepon aktif, Pihak MSIG akan sesegera mungkin menerbitkan polis ke email pribadi setelah melalui tahap verifikasi oleh perusahaan yang juga lewat online.


3) Lakukan Klaim Asuransi 

Sampai di sini, proses melakukan pembelian asuransi mobil MSIG secara online sudah selesai. Langkah berikutnya adalah sesuai kontrak dan kewajiban yaitu melakukan pembayaran premi-nya dan penerbitan polis.

Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG
Sistem pembayaran yang bisa anda lakukan di directMSIGonline.co.id yaitu melalui kartu kredit, online banking, serta transfer ATM.

Nah, mudah kan ? Ayo, tunggu apalagi. Beli Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas bakal anda dapatkan.